Home / Berita Satuan / HUT Ke 76 TNI: Danrem 031/WB Apresiasi Kerja Keras Prajurit Tni Atasi Berbagai Persoalan Di Riau

HUT Ke 76 TNI: Danrem 031/WB Apresiasi Kerja Keras Prajurit Tni Atasi Berbagai Persoalan Di Riau

PEKANBARU – Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed apresiasi kerja keras prajurit TNI atasi berbagai persoalan di Riau. Terutama pengananan COVID-19, Karhutla dan berbagai persoalan lainya yang bisa dilaksanakan dengan maksimal. Hal tersebut diungkapkan Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, usai mengikuti upacara dan kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-76 secara virtual, Selasa (5/10) di Gedung Daerah Riau di Pekanbaru.

 

Danrem menyampaikan harapannya, pada peringatan HUT TNI ke-76 ini bisa terus memberikan semangat pada seluruh perajurit TNI untuk terus semangat dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. “Selaku Danrem 031 Wira Bima, saya memberikan apresiasi kepada seluruh perajurit serta jajaran TNI yang telah bekerja keras dan selalu hadir dalam berbagai persoalan di Riau. Terutama dalam penanganan COVID-19 yang saat ini menunjukan penurunan cukup baik,” katanya.

 

Sebagai momen menyemarakkan HUT TNI ke-76 kali ini, Danrem juga memaparkan berbagai kegiatan yang diselenggarakan Korem 031 Wira Bima untuk masyarakat dan jajaran TNI. Diantaranya, melaksanakan kegiatan donor darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Lalu, beberapa iven olahraga serta beberapa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) untuk masyarakat kurang mampu yang sebelumnya terdampak pandemi COVID-19.

 

“Hari ini kita juga memberikan santunan untuk beberapa panti asuhan yang ada di Pekanbaru. Termasuk dapur lapangan yang saat ini sudah masuk 68 hari juga masih berjalan dan masih mencapai 700 bungkus perhari,” tuturnya.

 

Jenderal bintang satu itu juga menuturkan, bahwa peringatan HUT TNI ke-76 saat ini digelar secara terbatas dan sederhana. Namun, tidak mengurangi pada makna yang tetap semangat dan sesuai harapan. “Ini juga sesuai dengan makna tema HUT TNI ke-76 “Bersatu, Berjuang Kita Pasti  Menang” yang merupakan salah satu simbol membangun dan sinergitas yang selalu bersatu dalam berbagai hal,” katanya.

 

“Sekali lagi saya sebagai pribadi mengucapkan selamat HUT TNI ke-76, selalu semangat dan selalu menjadi kebanggan masyarakat,” tuturnya. Sebagaimana diketahui, upacara dan kegiatan syukuran HUT-TNI Ke-76 ini, juga dihadiri Gubri, Syamsuar, Kapolda, Irjen Pol Agung Setya Effendi, Kajati Riau, Jaja Subagja.

 

Kemudian, Pimpinan DPRD Riau, Kasrem 031 Wira Bima Para Kasi Rem 031 WB, Ketua Pengadilan Tinggi  Riau, Panusunan Harahap, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, dan H Hadrun.

Check Also

Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Kunker Presiden RI Ke Riau

PEKANBARU – Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin SIP., M.M Pimpin Apel Gelar Pasukan …