Home / Berita Satuan / KOREM 031/WIRA BIMA GELAR ACARA KOMSOS DENGAN KBT

KOREM 031/WIRA BIMA GELAR ACARA KOMSOS DENGAN KBT

Pekanbaru – Bertempat di Aula Wiratama Korem 031/Wira Bima, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han memimpin acara Komsos Dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang dihadiri oleh Kasiter Korem 031/Wira Bima, Narasumber dari Lembaga Kesehatan Indonesia Koordinator Wilayah Pekanbaru, Ketua PD IV KB FKPPI Riau, PD PPM Provinsi Riau, PD IV GM FKPPI Riau, Ketua DPD Hipakad Provinsi Riau, Ketua PD PPAD Provinsi Riau, Ketua PD LVRI Provinsi Riau, Ketua PD PEPABRI Provinsi Riau, Ketua PD PIVERI Provinsi Riau, Ketua PD PERIP Provinsi Riau, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Riau Daerah “A”, Ketua Unit KORPRI TNI Unit Korem 031/WB dan Keluarga Besar TNI serta tamu undangan lainnya, Kamis (08.04.21).

Mengawali sambutannya Danrem mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam acara tersebut. Danrem mengatakan bahwa dirinya yakin, kehadiran seluruh peserta komsos ini dilandasi dengan niat tulus dan ikhlas serta didorong oleh keinginan untuk mempererat tali silaturahmi serta mewujudkan persepsi yang sama bahwa untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI membutuhkan peran serta seluruh komponen bangsa, ungkapnnya.

Selanjutnya Danrem menjelaskan, Penyelenggaraan komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI bertujuan untuk mewujudkan keeratan hubungan antara Prajurit TNI dengan Keluarga Besar TNI yang lebih harmonis serta menumbuhkan Kesadaran Bela Negara bagi organisasi Keluarga Besar TNI guna mendukung tugas pokok TNI AD dalam mitigasi bencana alam guna menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI. oleh karena itu sangatlah tepat jika tema kegiatan kali ini adalah “Melalui Forum Silaturahmi Keluarga Besar Tni, Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa Dalam Rangka Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI, pungkas Danrem.

Sebelum mengakhiri sambutannya Darem berharap Keluarga Besar TNI ikut berperan aktif melakukan aksi nyata dalam membantu penanganan covid-19 dan kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau. “Upaya pencegahan dengan melibatkan semua unsur harus dilakukan sedini mungkin dan secara sungguh – sungguh untuk mewujudkan riau menjadi zona hijau penyebaran Covid-19 dan bebas kabut asap di wilayah masing-masing sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Laksanakan sosialisasi dan himbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan tidak mengolah lahan dengan cara dibakar karena akan berdampak hukum terhadap yang bersangkutan serta bahaya yang ditimbulkan akan berdampak luas terhadap kehidupan kita”, ucapnya.(Pen031)

Check Also

Danrem 031/WB Dampingi Pangdam I/BB Kunker Di Denrudal 004 Dumai

Dumai (4/2/21) – “Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang penuh semangat yang Kalian berikan …