oleh

Sertijab Pejabat Korem 031/WB, Ini Pesan Danrem

PEKANBARU – Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, pimpin acara tradisi korps penerimaan serah terima jabatan (Sertijab) Kasrem 031 Wira Bima, Kasi Pers, Dandim 0301/PBR dan Dandim 0314/Inhil. Kegiatan ini digelar pada, Jumat (24/12) di Gedung Daerah Riau, Pekanbaru, sekaligus acara tradisi Korps Pelepasan.

Pada kegiatan yang diselenggarakan dengan penerapan protokol kesehatan itu, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat sebelumnya. Hal ini Lantaran telah menyumbangkan pikiran, serta karya terbaik dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Korem 031 Wira Bima serta masyarakat dan Provinsi Riau.

Adapun pejabat Korem 031 Wira Bima yang sertijab tersebut adalah, Kasrem Kolonel Inf Junaidi MS Sos Msi, digantikan oleh Kolonel Inf Habzen Sianturi, SIp MM, kasi Pers Kasrem 031 Wira Bima, Kolonel Caj Paham Priyono digantikan Kolonel Inf Asep Supriatna.

Dandim 0301/PBR Kolonel Inf M Musafag digantikan Letkol Inf Nur Rohman, dan Dandim 0314/Inhil dari Letkol Inf Imir Faisal kepada Letkol Arh Nahruddin Roshid SE.

“Selamat menjalankan tugas di tempat baru, semoga hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini tetap terjaga dan terus memberikan masukan untuk kemajuan Riau ke depan,” kata Danrem.

Begitu juga dengan pejabat baru, di mana selain mengucapkan selamat datang, Danrem juga mengharapkan mampu  menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik demi kemajuan lebih baik lagi kedepanya. Terutama dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang saat ini terjadi di Riau maupun di Indonesia.

“Pergantian jabatan ini, sudah merupakan tradisi pasti dan sudah biasa dilalui  di lingkungan prajurit TNI guna  mewujudkan karir lebih bagi prajurit. Untuk itu saya berpesan terus berkarya  semoga sukses selalu kedepan,” kata Danrem.

Lebih lanjut, kata Jenderal bintang satu ini, kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan tersebut, diterima dengan rasa syukur disertai tekad tanggug jawab dengan baik. Tunjukan selalu intergritas, pengabdian dan kerja keras dalam meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah di raih sebelumnya.

“Saya juga tidak lupa berpesan kepada para ibu-ibu persit agar selalu medapingi suami dalam menjalankan tugas dan selalu jaga nama baik suami dari berbagai masalah yang bisa merugikan pada diri sendiri maupun kesatuan,” tuturnya.

“Saya juga sangat mengapresiasi kesetian ibu-ibu Persit atas kesetiaannya selama ini. Semoga ke depan lebih baik lagi dalam meniti karir menjadi yang terbaik,” tutupnya.